BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 12 November 2011

Story Fatal Frame 3

Freelance fotografer 23 tahun Rei Kurosawa telah terlibat atas kematian tunangannya, Yuu, setelah kecelakaan mobil. Dua bulan setelah kematiannya, Rei menemukan gambar di atas salah satu foto dia diambil untuk tugas rumah hantu. Tak lama setelah itu, dia mulai mengalami mimpi buruk yang berulang di mana ia mengikuti Yuu disekitar sebuah rumah milik bangsawan tua Jepang selama hujan salju yang lebat, yang menyebabkan dia menjadi dikutuk oleh hantu bertato. Setelah terjaga, Rei memar secara misterius muncul di tubuhnya, yang mulai menyebarkan lebih setiap dia mimpi tentang Rumah itu.

Rei terus menjelajahi Manor of Sleep, ia mulai menerima catatan investigasi dari Kei Amakura, teman dekat Yuu yang menulis dalam surat-suratnya bahwa ia dan keponakannya Mio keduanya memiliki gejala yang sama seperti dirinya. Selama waktu ini , Rei menemukan bahwa fotografi asistennya, Miku Hinasaki, juga sedangi mengalami kutukan yang sama. Batas-batas antara mimpi Rei dan realita menjadi jelas kapan hantu mulai muncul di rumahnya., dan memar di tubuhnya terus memperluas dan membentuk sebuah tato mirip dengan hantu tato yang menyentuhnya.

Rei belajar melalui buku harian dan penelitian mengungkap bahwa mimpi disebabkan oleh kutukan yang dibawa oleh Reika Kuze, Pendeta Bertato dengan tugas mengandung rasa sakit emosional orang lain 'dalam tato di tubuhnya'. Walaupun dimaksudkan untuk beristirahat selama-lamanya, suatu bentuk kegelapan yang merusak desa, setelah melihat kekasih masa kecilnya, Kaname, dibunuh di depan matanya. Sekarang rusak dan tidak bisa tidur, ia menghantui orang yang ditinggal mati oleh orang-orang yang disayangi dalam hidupnya. Dalam waktu, tato Reika telah mengutuk korban nya dengan sepenuhnya akan menutupi tubuh mereka dan menyebabkan mereka menghilang, meninggalkan jelaga hitam, walaupun setelah mati pada akhirnya akan mengakibatkan kematian juga. Karena Rei menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Yuu, Miku Mafuyu menyalahkan dirinya sendiri karena kematian kakaknya, dan Kei sedang bermimpi tentang Mio, mereka semua terjebak dalam Manor of Sleep.

Ketika Miku jatuh pingsan, Rei kehilangan semua harapan mengakhiri kutukan sampai Kei menunjukkan bahwa dengan memiliki tubuh Pendeta bertato 'mempertaruhkan dirinya turun ke kuil', ia akan beristirahat dengan damai dan tidak lagi membahayakan mereka. Namun, ia menjadi terperangkap dalam ruang itu sendiri sementara membuat penemuan mengerikan bahwa tubuhnya sudah ditempelkan ke tanah. Dengan Rei satu-satunya yang tersisa., ia menghadapi Reika dan mengusir jiwanya.

Setelah lirik lagu dalam ritual itu, Rei menempatkan tubuh Reika dan Kaname dalam sebuah perahu kecil dan mendorong itu melintasi laut bawah tanah di belakang ruang ritual batu, lubang yang dalam dari Horizon, bagian ke dunia roh . Perahu mulai menghilang ke kejauhan, roh-roh orang mati yang lain mulai menyeberangi laut, salah satu dari mereka Yuu. Tato yang sekarang mencakup tubuh Rei berpindah ke Yuu, yang menegaskan bahwa ia harus hidup dan menyimpan memori hidup-nya. Sekali Rei dan membangunkan Miku, mereka kembali ke kehidupan normal mereka.

Dua ujung muncul dalam permainan. Menunjukkan berakhir reguler yang Rei dan Miku selamat, sementara Kei telah dibunuh dan rohnya telah hilang ketika ditangkap oleh Reika; nasib Mio tidak diketahui. Alternatif akhir tercapai dengan menyelesaikan suatu sidequest opsional hanya tersedia pada permainan kedua. Hal ini menunjukkan bahwa keduanya berakhir Kei dan Mio bertahan hidup dan diperkenalkan kepada Rei dan Miku.

0 komentar: