BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 12 November 2011

Handmaiden Amane (south) Fatal Frame 3


Kanji 久 世 雨 音 (く ぜ あま ね)

Alias ​​(es) N / A

Pekerjaan Pacifier / Handmaiden South (Perempuan)

Antara usia 5-9

Keluarga Yashuu Kuze (nenek),
Kyouka Kuze (ibu),
Kaname Ototsuki (saudara tiri)
& Diketahui ayah (outsider).

Menemukan pada mode / berbagia misi
Penyebab Kematian Dibunuh oleh sesama Handmaidens

Tanggal lahir tidak diketahui

Tempat lahir Kuil Kuze

Status Perkawinan Single

Game Fatal frame III

Penampilan Pertama Fatal frame III

Catatan / Catatan Harian Biru

Pengisi Suara Jepang Aktor Miyu Tsuzurahara

Pengisi Suara Inggris Aktor Hong April

Amane adalah salah satu dari empat pengasuh (dikenal sebagai Handmaidens di AS / Inggris versi), ditunjuk untuk melayani di Kuil Kuze. Ia menjabat di bawah dan dirawat Reika, wanita yang menjadi Pendeta bertato. Amane adalah satu-satunya dari Handmaiden yang merupakan anggota yang sebenarnya dari Keluarga Kuze, dan juga yang pertama dipilih.

Dia adalah putri dari Kyouka dan setengah-adik Kaname, kekasih Reika itu. Kyouka memiliki hubungan kasih sayang dengan folklorist bernama Akito Kashiwagi. Ini menghasilkan seorang putra terlarang, Kaname, sehingga Kyouka mengirim anaknya pergi ke desa terdekat. Tak lama sebelum ini, Akito menghilang. Beberapa tahun kemudian, pria lain dibawa ke Kyouka dan kali ini ia melahirkan seorang anak perempuan, Amane.

Seperti semua Handmaiden lainnya, Amane mengenakan pakaian upacara putih dan merah. Namun, tidak seperti Handmaiden lainnya, dia tidak bersenjata dengan pasak atau palu. Sebagian besar waktu Amane membantu dengan menunjukkan jalan dan meninggalkan petunjuk.

Amane tampaknya telah menjadi paling baik dari Handmaiden lainya. Dalam buku hariannya, ia ingat bagaimana ibunya mengatakan bahwa ia punya saudara, namun ibunya menyuruhnya untuk tidak memberitahu siapa pun. Dia dan Reika tampaknya telah berbicara banyak saat Amane merawatnya, dan Amane menulis bahwa ia senang untuk membantu mengurangi rasa sakit Reika itu. Tampaknya ia peduli pada Reika. Dia juga ingin membantu Reika dan Kaname untuk bertemu lagi, meskipun dilarang.


Pada hari upacara, Amane menyelinapkan setengah-saudaranya ke dalam kuil untuk melihat Reika. Perbuatannya diketahui, dan Kepala Keluarga Kuze, neneknya, marah. Sebagai hukuman, Amane telah ditusuk oleh Handmaiden lainnya di bagian bawah dari Abyss, menjadi Handmaiden Perempuan pertama yang mati.


Ketika Miku Hinasaki terperangkap oleh kutukan, hantu Amane yang bersimpati dengan dia dan membantu dia mengungkap misteri House of Sleep. Hal ini berspekulasi bahwa Amane yang simpatik terhadap Miku khusus karena keduanya mencari, dan telah kehilangan, saudara-saudara mereka. Karena ikatan simpatik antara mereka, Miku awalnya mimpi bernyanyi Lagu Handmaiden Perempuan ini, dan kemudian Amane muncul di rumah Rei, berdiri di samping Miku dan meminta pertolongan.

Sementara Amane adalah adik Kaname Ototsuki, mereka memiliki ayah yang berbeda. Dia sebenarnya tidak menyebut 'ayah' Akito Kashiwagi di salah satu buku harian, tapi dalam grafik korelasi resmi ayahnya terdaftar sebagai seorang pria yang tidak disebutkan namanya, yang dari luar. Sebuah cerita berfokus pada sisi Amane dan Handmaiden lainnya disebutkan dalam Zero 3 Comic Anthology. Pada awal cerita, Amane sudah Handmaiden Perempuan dan diatur terpisah dari tiga gadis lainnya.Anda memiliki kesempatan untuk melawan Amane di Misi Mode. Amane dapat dibedakan dari Handmaiden lain dengan rambut yang kuncir kepangnya.

0 komentar: