BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 12 November 2011

Handmaiden Hisame (North) Fatal Frame 3


Hisame Kuze
"You can’'t get away… I won’t let you!"
Kanji 冰雨 ( )
Alias ​​(es) : Hisame Kuze ( 冰雨)
Pekerjaan : Handmaiden / Doll Altar (North)
Antara usia : 5-9
Keluarga : Diadopsi oleh Keluarga Kuze
Ditemui di : Tatami Loft, Putaran Jendela Foyer 2F
Penyebab Kematian : Mungkin bunuh diri
Status Perkawinan : Single
Game : Fatal frame III
Penampilan Pertama : Fatal frame III
Catatan / Catatan Harian : Merah
Suara Jepang Aktor N / A
Inggris Suara Aktor N / A

Hisame adalah salah satu dari empat Handmaiden (dikenal sebagai Handmaidens di AS / Inggris versi) untuk melayani di Kuil Kuze dan orang terakhir yang dipilih. Nama asli Hisame itu bukan Kuze, namun ketika dia pergi ke layanan di kuil, ia diberi nama keluarga angkat Kuze.


Masa lalu


Seiring dengan Handmaiden lainnya, dia memiliki kewajiban "menenangkan" menidurkan Pendeta 'selama Ritual penyulaan. Handmaiden melaksanakan tugas menyanyikan "Sleeping Priestess Song" dan impaling pendeta di Shrine. Dia adalah yang paling patuh dari empat Handmaiden. Dialah yang Yashuu percayakan dengan memimpin perintah untuk membunuh Amane, oleh impaling nya di dasar Abyss.


Sama seperti semua Handmaiden lainnya, memakai pakaian Hisame pendeta putih dan merah. Sebagai hantu ia membawa pasak dan palu, yang ia digunakan untuk tugasnya sebagai Pacifier. Dia memiliki panjang rambut sampai pinggang.

Tugas Akhir Hisame
Setelah Unleashing, Rift mulai menelan Manor, dan terus menyebar meskipun berupaya untuk menahannya. Nyonya Keluarga Kuze menginstruksikan Hisame untuk menusuk Handmaiden yang tersisa di Ruang Tertutup. Hisame adalah orang terakhir yang mati di manor setelah Unleashing. Dia menulis dalam buku hariannya bahwa dia akan pergi tidur "selama-lamanya". Jiwanya terus menusuk boneka di dinding.

* Tidak diketahui bagaimana Hisame meninggal, karena hanya dijelaskan dalam buku hariannya bahwa dia akan "tidur selamanya".

* Ia dapat ditemukan dalam permainan dalam kamar:Doll Altar North, Round Window Foyer, Kamar Proyeksi dan tempat-tempat lain di seluruh acak manor.
* Dalam salah satu kilas balik urutan Kurosawa Rei, Rei dikelilingi oleh empat perempuan yang semuanya terlihat seperti Hisame.
* Sebuah sisi-cerita tentang Hisame dan Handmaiden lainnya disebutkan dalam Zero 3 Anthology Comic. Dalam cerita, dia mengenakan kimono dengan desain kupu-kupu.
* Hisame dapat dibedakan dari Handmaiden lain dengan rambut panjangnya.

0 komentar: