BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 12 November 2011

Karakter-Karakter Persona 4

Karakter Utama:

karakter utama yang kita gunakan, dapat diberi nama sesuai keinginan kita, cool abis, pandai bergaul, anak kota yang pindah sekolah ke desa dan tinggal dengan pamannya yang seorang detektif, dan sepupunya yang masih SD.

senjata : katana / sword
Persona : Izanagi (persona awal), dapat menggunakan bermacam-macam persona.
Persona reborn : Izanagi no Okami

Chie Satonaka:
anak perempuan pencinta martial arts, jago bertarung, periang, paling senang jika ditraktir makan terutama steak. Selalu melindungi Yukiko, temannya.

senjata : tendangan, diperkuat dengan sepatu
Persona : Toomoe
Persona reborn : Suzuka Gongen

Yukiko Amagi:
Anak perempuan cantik, idaman semua anak lelaki di SMU Yasogami, tertutup, namun jika tertawa sulit berhenti. Pintar, berteman baik dengan Chie. Pewaris dari penginapan Amagi yang legendaris.

senjata : kipas
Persona : Konohana Sakuya
Persona reborn : Amaterasu

Kanji Tatsumi:
berandalan di sekolah, teman sepermainan Yukiko saat kecil. Nakal, tapi berhati baik. Tangannya terampil dalam membuat kerajinan tangan, anak seorang pemilik toko tekstil.

senjata : bermacam benda ( bentuk besar : meja, perisai, dll)
Persona : Take Mikazuchi
Persona reborn : Rokuten Maou

Yosuke Hanamura:
anak pemilik departemen store besar, Junes. Anak kota juga yang pindah ke desa karena pekerjaan ayahnya, cool, senang mendengarkan musik dengan headphone, sayangnya ceroboh, ingin mempunyai motor karena sepedanya rusak.

senjata : dual knife / katana
Persona : Jiraiya
Persona reborn : Susano-o

Rise Kujikawa:
artis terkenal dari kota, cantik dan enerjik. Tinggal sementara di desa untuk istirahat dari kegiatan ke-artis-annya. Senang mencari perhatian karakter utama, cucu dari pemilik toko tofu ( tahu Jepang ) di Inaba.

senjata : tidak ada, tugasnya sebagai pemandu dalam pertarungan
Persona : Himiko
Persona reborn : Kanzeon

Teddy:
shadow berhati baik, bentuk aslinya seperti beruang yang hollow ( tak ada isi ), setelah berlatih keras, mendapatkan wujud manusia. Tinggal di dunia TV.

senjata : berbagai jenis claw
Persona : Kintoki Douji
Persona reborn : Kamui

Naoto Shirogane:
detektif muda, cucu dari detektif legendaris Shirogame, membantu kepolisian Inaba dalam memcahkan kasus-kasus. Pendiam, pemalu, teman akrab Kanji. Naoto merupakan anak perempuan, walau berpakaian dan terlihat seperti anak lelaki.

senjata : pistol
Persona : Sukuna Hikona
Persona reborn : Yamato Takeru

0 komentar: