BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 12 November 2011

Yuu Asao Fatal Frame 3




"As long as you go on living, a part of me will continue to live on."

Nama : Yuu Asou

Kanji: 麻生 優雨 (あそう ゆう)

Alias: N/A

Umur: 24

Keluarga: Rei Kurosawa (fiancée)
Dr. Kunihiko Asou (unknown relation)
Misao Asou (unknown relation)
Misaki Asou (unknown relation)

Pekerjaan : Aspiring Folklorist / Editor

Status: Meninggal

Penyebab Kematian : Killed in car accident

Tahun Lahir: 1963

Meninggal: Juli 1988

Tempat Lahir: Unknown

Status perkawinan: Bertunangan

Games: Fatal Frame III

Pertama Muncul: Fatal Frame III

Catatan : "The Sleeping Priestess"
On the Urban Legend

Pengisi Suara (English Version) : JD Cullum

Pengisi Suara (Japanese Version) : Takaya Kuroda

Masa lalu

Yuu bertemu Rei ketika ia berada di kuliah mempelajari antropologi dan cerita rakyat. Rei membuat catatan dalam buku catatan bahwa Yuu memiliki disposisi yang sangat baik lembut, "seperti lembut jatuh hujan". Yuu berteman sangat baik dengan keduanya, Mafuyu Hinasaki dan Kei Amakura. Mereka sepertinya berbagi bahan penelitian dan informasi bila memungkinkan. Mafuyu dan Yuu sangat dekat dan Mafuyu meminta kepada Yuu untuk merawat adinya jika sesuatu terjadi pada dirinya


Setelah hilangnya misterius Mafuyu 2 tahun sebelum, Yuu mengambil Miku untuk tinggal bersamanya. Dia memperkenalkan Miku kepada tunangannya, Rei Kurosawa, tapi tidak mengatakan apa-apa tentang kakak Miku atau masa lalunya. Ketiganya tinggal bersama di rumah yang Yuu dan Rei telah membeli. Masing-masing memiliki kamar sendiri, dan Yuu berada di ujung lorong. kamar Yuu juga studinya, di mana ia terus menulis buku tentang cerita rakyat dan kajian agama serta koleksi radio tua. Ini adalah salah satu radio yang mengandung salah satu Echo Stone Earrings bahwa Dr Kunihiko Asou, leluhur Yuu, digunakan untuk membuat Roh pertama Stone Radio. Setelah kematian Yuu, Rei terus kamarnya saat ia meninggalkannya dan tidak masuk ke dalamnya.

Fatal Frame III

Dua bulan setelah kematian Yuu, Rei mulai bermimpi sebuah rumah besar di salju. Dia melihat Yuu berjalan ke dalam gedung dan mengejar dia. Yuu muncul beberapa kali lebih banyak untuk Rei, membimbingnya lebih dalam dan lebih dalam mansion. Rei mencoba untuk memecahkan misteri di belakang rumah, ia melihat melalui catatan Yuu dan huruf dan menemukan korespondensi dengan Kei Amakura. Kei dan Yuu telah berbagi informasi tentang legenda perkotaan, termasuk satu di House of Sleep, dimana hidup seharusnya bisa memenuhi mati. Setelah tidak mendengar dari Yuu dalam beberapa saat, akhirnya Kei menelpon rumahnya Yuu, tidak mengetahui bahwa ia telah meninggal dunia. Rei memberitahu dia kecelakaan dan Kei mengunjungi rumah untuk memberi menghormatan, dan dengan harapan bahwa penelitiannya dikombinasikan dengan temannya dapat membantu memecahkan misteri House Of Sleep.




Pada akhir pertandingan, Yuu menampakan dirinya pada Rei untuk terakhir kalinya, antara roh-roh orang mati 'menyeberang'. Rei memohon untuk pergi bersamanya, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa tahan ditinggal sendirian lagi. Yuu mengatakan padanya bahwa dia mengerti bagaimana ia merasa, tapi dia harus terus hidup dan bahwa selama dia masih hidup, dia akan tinggal melalui Rei. Sebagai sikap akhir, Yuu menyerap tato yang menghiasi tubuh Rei sepenuhnya, dan menghilang dengan roh lainnya.

0 komentar: