BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 12 November 2011

Rei Kurosawa Fatal Frame 3


"Yuu...I want to see Yuu again."

Nama : Rei Kurosawa

Kanji: 黒澤 怜 (くろさわ れい)

Alias: N/A

Umur : 23

Keluarga : Yuu Asou (Fiancé)

Pekerjaan : Freelance Photographer

Status: Hidup

Tahun Lahir : 1965

Tempat Lahir : Unknown

Status perkawinan : Bertunangan

Games: Fatal Frame III

Pertama Muncul : Fatal Frame III

Catatan : Rei's notebook

Pengisi Suara (English Version): Kimberly Brooks

Pengisi Suara (Japanese Version): Junko Minagawa


Masa lalu

Rei adalah seorang fotografer. Sebelum peristiwa permainan, Rei tinggal dengan tunangannya, Yuu Asou dan adik temannya, Miku Hinasaki di rumah mereka. Setelah peristiwa Fatal Frame, Miku tidak memiliki keluarga yang tersisa dan dia datang untuk tinggal bersama Rei dan Yuu setelah hilangnya Mafuyu / kematian. Miku menjadi teman dekat Rei dan asistennya dan bertiga hidup bersama secara damai.


Namun, belakangan, Rei telah berjuang dengan kematian Yuu Asou terakhir, ia meninggal akibat kecelakaan mobil yang terjadi sementara Rei berada di belakang kemudi. Menyalahkan diri sendiri atas kematiannya, Rei perlahan-lahan menutup dirinya dari dunia luar, hanya meninggalkan rumahnya di tugas fotografi. Dia berhenti memotret orang dan hanya mengambil gambar pemandangan dan arsitektur.

Fatal Frame III

Sedangkan pada penugasan memotret reruntuhan lokasi yang dianggap angker, Kuil Kuze, Rei menangkap sekilas wajah akrab di sudut ruangan. Orang yang berdiri adalah tunangan dia yang sudah mati, Yuu. Rei mengejar dia, hanya untuk memastikan tak seorang pun ada di sana.

Malam itu, kembali di rumah, mimpi Rei dari sebuah rumah besar tertutup salju. Yuu membawa dia melalui manor, sampai akhirnya dia berakhir di sebuah lorong. Seorang wanita berpakaian biru, dengan seluruh tubuhnya tertutup tato biru, muncul dan mengejar Rei menyusuri lorong. tangan wanita itu membuat kontak dengan bahu Rei dan dia menjadi menderita dengan Kutukan Tattooed.

Rei terus mengejar Yuu melalui manor, tato menyebar lebih setiap kali ia terbangun, dan ia mulai tidur lebih lama dan lebih lama. Akhirnya, Rei menemukan bahwa Miku Hinasaki juga memiliki impian yang sama dia. Dia terus menerima surat yang ditujukan untuk Yuu dari Kei Amakura, seorang teman Yuu yang kehilangan kontak dengan dia. Rei memberitahu kematian Yuu lewat telepon dan Kei meminta untuk mengunjungi untuk memberi penghormatan.

Beberapa malam setelah itu, Miku menyerah. Ketika Kei Amakura tiba di rumah Rei, Rei benar-benar bingung atas ketidak mampuan untuk membangkitkan Miku. Kemudian, Kei menghilang dan hanya jelaga hitam yang tersisa di mana ia sedang tidur.



Rei terus melalui manor, akhirnya mengalahkan dan mengirim Reika Kuze. Sebagai roh-roh yang menyeberang dia tempat Yuu, dan memohon kepadanya untuk pergi bersamanya. Rei memberitahu dia satu-satunya alasan dia selamat karena kehadirannya. Meskipun permohonan Rei, Yuu mengatakan bahwa dia harus tetap hidup, sehingga bagian dari dirinya dapat melanjutkan bersama dia, ia kemudian menyerap tato sebelum menyeberang. Setelah itu, Rei bangun untuk hari yang cerah di kamarnya, kutukan tato sekarang hilang. Rei tiba-tiba kewalahan atas apa yang telah terjadi, termasuk Yuu dan mulai menangis.

Setelah kredit, adegan muncul dari Rei dan Miku menyaksikan matahari terbenam di pantai, sebuah kontras dengan sering hujan sepanjang seluruh permainan. Rei menyebutkan bahwa dia akan terus hidup, bahkan dengan rasa sakit atas kehilangannya.

Jika Foto / Alternate ending ada apabila Kei masih hidup pada akhir pertandingan, Kei memperkenalkan Mio Amakura untuk Rei dan Miku.

0 komentar: