BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 12 November 2011

Miku Hinasaki Fatal Frame 3


"Rumors are just...rumors."

Nama : Miku Hinasaki

Kanji: 雛咲 深紅 (ひなさき みく)

Alias: N/A

Umur: 17 (FF) & 19 (FF3)
Keluarga:Mafuyu Hinasaki (brother)
Miyuki Hinasaki (mother)
Masato Hinasaki (father)
Ruri (pet cat)

Pekerjaan: Student/Assistant Photographer

Status: Alive

Tahun Lahir:1969

Tempat Lahir:Unknown

Status Perkawinan: Single

Games: Fatal Frame & Fatal Frame III

Pertama Muncul : Fatal Frame

Catatan: Various

Pengisi Suara (English Version) : Rumiko Varnes (FF) Kim Mai Guest (FF3)

Pengisi Suara (Japanese Version) : Rika Wakusawa (FF & FF3)


Miku Hinasaki adalah Heroine Fatal Frame I dan salah satu dari tiga karakter utama di Fatal Frame III.

Dia adalah yang termuda dari dua anak Masato dan Miyuki Hinasaki. Dia memakai sisir di rambutnya yang milik neneknya Mikoto. Miku tidak asing dengan tragedi, sebagai ayahnya misterius hilang pada tugas, dan ia adalah salah satu untuk menemukan mayat ibunya tergantung di bagian belakang kebun mereka. Setelah kematian ibu mereka, saudara laki-laki Miku, Mafuyu, mengurus nya. Miku memiliki karunia langka indra keenam, dan dia dapat melihat hal-hal yang orang lain biasanya tidak bisa melihat. 'Hadiah' ini, bagaimanapun, membuatnya agak malu, dan dia menemukan satu-satunya orang yang bias mempercayainya adalah Kakaknya
Fatal Frame I

Suatu hari naas itu (24 September 1986), Mafuyu menetapkan untuk mencari mentornya, Junsei Takamine, yang menghilang selama penugasan yang melibatkan buku baru dia berencana untuk menulis. Setelah baik sembilan hari atau dua minggu (AS dan versi Jepang memberikan interval yang berbeda), Miku pergi setelah kakaknya, ke Himuro Mansion.


Ketika Miku memasuki rumah besar tidak ada tanda-tanda kakaknya, kecuali kamera tua ibu mereka, yang telah ditinggalkan sembarangan di depan cermin di ujung lorong panjang penuh tergantung tali. Apa lagi, dia menemukan dirinya terjebak dan tidak bisa meninggalkan rumah mengerikan itu. Ketika dia mencari Mafuyu, Junsei Takamine dan sisanya dari tim, dia juga menemukan dirinya mengalah pada cekikkan Ritual Kutukan. Miku tidak sendirian, seperti ia mencari ia dibantu oleh seorang gadis kecil misterius di kimono putih dan oranye, dan ia mulai juga mengungkap beberapa masa lalu yang tersembunyi pada keluarganya dan juga bahwa dari rumah. Setelah empat malam mencari petunjuk, menghindari hantu berbahaya dan mencari potongan dari Cermin Kudus kuno, Miku menemukan Kakaknya, dan mampu membebaskan roh terjebak dalam Mansion Himuro.

Sayangnya, dia berjuang untuk mendapatkan saudaranya kembali sia-sia, ketika ia memutuskan untuk tinggal dengan Shrine Maiden Kirie. Miku lolos melalui kuil bawah tanah sebelum gua runtuh. Ketika dia masuk ke malam, ia melihat lampu-lampu semua roh dahulu terperangkap mengambang ke langit, bebas. Setelah hari itu, kemampuan indra keenam itu tampaknya telah lenyap.

*Apakah ini 'Kisah Nyata'?

Berlawanan dengan kepercayaan populer terinspirasi oleh Fatal Frame 'Berdasarkan Kisah Nyata' iklan, tidak pernah ada, atau sebuah Miku nyata Hinasaki atau gadis yang didasarkan pada yang pergi ke sebuah rumah berhantu di mencari kakaknya.

Fatal Frame III

Miku saat ia muncul di Fatal Frame III: The Tormented

"Ketika saya melihat Mafuyu dalam mimpi itu ... aku hanya ingin bersama dia lagi Kalau aku hanya akan berakhir melupakan dia,. Maka aku ingin bersamamu ..."
-Miku Hinasaki src



Miku diambil oleh Yuu Asou, yang merupakan rekan kerja dan teman kakaknya Mafuyu. Miku mendapat kucing hitam dan putih (tampaknya merupakan 'hadiah' dari orang tua almarhum nya) yang ia nama Ruri. Yuu akhirnya memperkenalkan Miku kepada tunangannya, Rei Kurosawa, dan Miku bekerja sebagai asisten fotografer di bawah Rei. Ketiga hidup bersama di bawah satu atap untuk sementara; Miku memiliki kamar sendiri di mana dia menyimpan foto dirinya dan Mafuyu di mejanya. Sementara Yuu tahu bahwa Miku kehilangan kakaknya, dia tidak pernah berbicara dengan Rei tentang hal itu. Miku mencoba untuk menempatkan peristiwa malam-malam di belakangnya, selalu mengenakan senyum di wajahnya. Hal-hal berjalan baik untuk trio, sampai pemogokan tragedi, dan Yuu tewas dalam kecelakaan mobil. Setelah kematian Yuu, Rei menutup diri dari dunia luar sehingga Miku, memahami apa rasanya kehilangan seseorang, mengambil alih memasak, tugas, dan tugas.

Sekitar satu bulan (atau dua) setelah kematian Yuu (dua tahun sejak petualangan terakhir Miku's), Miku dan Rei pergi tugas untuk mengambil foto sebuah rumah konon angker. Perjalanan tampak lancar, sampai Rei mulai mengalami gangguan tidur, dan Miku mulai mengalami mimpi buruk baru tentang Himuro Mansion.

Miku dimulai dengan mengumpulkan informasi mengenai seorang wanita dalam foto Rei hadiah padanya, Yoshino Takigawa, yang merupakan satu-satunya selamat dari sebuah kecelakaan pesawat. Saat ia mulai penelitian dan menemukan petunjuk untuk Rei di House of Sleep, impiannya menjadi lebih dan lebih hidup. kekuatan nya, yang dianggap 'hilang' pada akhir Fatal Frame sekarang kembali tanpa penjelasan. Ia memimpikan Himuro Mansion, dan Rope Shrine Maiden. Dia juga mimpi tentang seorang gadis bernama Amane, yang juga mencari kakaknya. Amane mengatakan Miku kakaknya ada di sini menunggunya, dan mulai untuk memimpin Miku lebih dalam istana.


Segera, Miku mulai menunjukkan gejala dari Kutukan Tattooed. Selama jam bangun dia lelah dan jauh. Rei juga mengetahui Miku menyanyikan lagu aneh. Ketika dia jatuh tertidur dia berbicara dalam tidurnya, memanggil keluar untuk Mafuyu dan ibunya, serta terisak-isak tentang "tali." Ketika tato hampir menutupi tubuh Miku, ia mengatakan bahwa ia mengerti Rei tato yang hukuman dia untuk hidup saat Mafuyu meninggal. Rei mencoba untuk menghiburnya dan meyakinkan bahwa mereka akan melewati cobaan itu. Sebelum Rei pergi tidur, Miku mengatakan kepadanya bahwa kecelakaan mobil bukan salahnya. Dia kemudian meminta ditinggal sendirian.


Segera setelah itu, Miku menyerah kepada kutukan dan mengejar apa yang tampak sebagai Mafuyu. (In-game juga ada pilihan untuk tidak pergi setelah Mafuyu, sehingga Miku malah diklaim oleh Reika). Rei putus asa mencoba untuk menghentikannya, tetapi hanya dapat menonton sebagai Miku memudar dan menghilang. Ketika Rei bangun dari mimpinya, dia menemukan Miku cepat tidur dengan engravers melayang di sekelilingnya. Miku tidak akan bangun, tapi dia masih hidup.

Rei mampu menemukan cara untuk menghentikan kutukan, dan mampu membebaskan Miku serta dirinya sendiri. Miku dan Rei terus menjalani kehidupan mereka, mengetahui alasan mereka berdua selamat ini agar yang mereka peduli tentang orang – orang yang sudah meninggal memalui hidup mereka.

0 komentar: