BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 12 November 2011

Handmaiden Minamo (East) Fatal Frame 3


Minamo Kuze

"You're a traitor, too...”


Kanji
: 水 面 (みな )
Alias ​​(es) : Minamo Kuze ( 水面)
Pekerjaan : Handmaiden / Doll Altar (East)
Antara usia : 5-9
Keluarga : Diadopsi oleh Keluarga Kuze
Ditemui di : Altar Doll East
Penyebab Kematian :Impaled oleh Hisame
Status Perkawinan : Single
Game : Fatal frame III
Penampilan Pertama : Fatal frame III
Catatan / Catatan Harian : Gray
Suara Jepang Aktor N / A
Inggris Suara Aktor N / A

Minamo adalah anak bungsu dari empatHandmaiden (dikenal sebagai Handmaidens di AS / Inggris versi) diadopsi ke dalam keluarga Kuze untuk melayani Kuil Kuze. Dia memakai pakaian merah dan putih yang sama dengan ketiga lainnya. Dia juga membawa sebuah pasak dan palu.


Masa lalu


Dari penampilannya dalam permainan dan tulisan-tulisan di buku hariannya, Minamo menemukan kesenangan besar dalam impaling. Dia berfantasi tentang hal itu; begitu banyak sehingga dia tidak bisa menunggu untuk menusuk Pendeta tersebut. Dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri apa yang akan dirasakan.


Setelah Amane Kuze mengkhianati Kuze dengan membawa saudara tirinya, Kaname, ke dalam kuil, Minamo mengikuti perintah Yashuu Kuze dan membantu Amane menusuk di bagian dasar Abyss.


Kemudian, setelah Carpenters Kuil gagal mengandung Rift dari penyebaran, Minamo yang tertusuk, bersama dengan Shigure, di Ruang Tertutup, atas perintah Kepala Keluarga.


Sekarang Minamo menghantui House of Sleep, memberi isyarat kepada Rei, yang dia percaya adalah Pendeta berikutnya, sehingga dia bisa menusuk-nya juga. Terkadang ia mengejek akan berkata selama pertempuran, "Are you hurt?"


* Ia tinggal di Altar Doll Timur.

* Minamo yang kedua menjadi Hamba Perempuan Impaled, Setelah Amane.
* Sebuah sisi-cerita tentang plastisitas dan Handmaiden lainnya disebutkan dalam Anthology 3 zero Comic. Dalam kisah samping, fleksibilitas dapat dilihat impaling hewan kecil di hadapan Halaman Depan kuburan.
* Minamo dapat Dibedakan dari Handmaiden lain dengan rambut pendek merahnya dan di jepit.

0 komentar: