BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 12 November 2011

Reika Kuze Fatal Frame 3



"I don't want to see anymore..."

Kanji : 代 零 华 (ゆき しろ れい か)

Alias : Reika Kuze (久 世 零 华)

Pekerjaan:Tattooed Priestess

Umur:Unknown

Keluarga:Diadopsi oleh Keluarga Kuze

Ditemukan pada:Abyss dari Horizon

Penyebab Kematian:Kurban di penyulaan Ritual

Meninggal:Unknown

Tanggal lahir:Unknown

Tempat lahir:Agaknya desa dekat Kuil Kuze

Status Perkawinan:Single

Game:Fatal Frame III

Penampilan Pertama:Fatal Frame III

Catatan / Records:Tattooed Diary

Suara Aktor Jepang:Minagawa Junko

Suara Aktor Inggris : Kimberly Brooks



Masa lalu

Reika dibesarkan di sebuah desa dekat Kuil Kuze, desa yang sama di mana Kaname diselundupkan keluar saat masih bayi. Di sinilah keduanya bertemu dan jatuh cinta.

Kaname meninggalkan desa di beberapa titik, meninggalkan Reika Stone Echo Earring ibunya yang telah memberinya. Sementara ia pergi, terjadi bencana yang tidak ditentukan. Reika, seluruh keluarganya tewas. Ketika seorang wakil dari Kuil Kuze mengunjungi desa hancur dalam mencari Maiden Kuil baru, Reika sukarela, berharap bahwa dia bisa membantu orang yang mengalami rasa sakit dan kehilangan seperti dia. Dia pergi untuk tinggal di Kuil Kuze dan mengadopsi nama keluarga mereka. Selama waktu ini ia mengenakan pakaian ritual biru dan putih, mirip dengan Handmaidens.

Fatal Frame III

Sebagai pendeta, sebelum ritual, Reika menghabiskan hari-harinya di Penjara Gantung, di mana ia dirawat oleh Amane Kuze, dan mengambil kenyamanan dalam berbicara dengan Amane tentang dunia luar. Pada beberapa titik, tanpa menyadari bahwa Amane setengah adik Kaname, ia menunjukkan Amane Echo Stone Earring. Amane diakui, dan menulis dalam buku hariannya kecurigaan bahwa temannya itu Reika Kaname.

Dalam persiapan untuk Piercing dari ritual Soul, Reika terukir kesedihannya ke Holly Mirror sehingga tidak akan mengganggu rasa sakit dari umatnya. Sebagian besar rasa sakitnya ada hubungannya dengan Kaname dan keinginannya untuk melihat dia lagi. Selama Ritual, tubuh Reika itu terukir dengan tato untuk mewakili rasa sakit yang hidup dan mati oleh engravers. Dia cenderung oleh Handmaidens selama waktu ini, yang memiliki tugas menyanyikan Lullaby Song hamba perempuan untuk dia dan impaling nya selama Ritual penyulaan.

Setelah tato menutupi tubuhnya, Reika diminta untuk mematahkan Holly Mirror dan merelakan cintanya pergi. Di beberapa titik setelah menerima tato, Reika menulis tentang mimpi dia dari Kaname, mengungkapkan bahwa cintanya masih ada di dalam dirinya. Dia berharap untuk bermimpi tentang dia dalam tidur abadi. Akhirnya, ia tertusuk di Shrine.

Reika dan Kaname, Kaname hanya dibunuh oleh Yashuu.

Mimpi Reika tentang, bagaimanapun, telah membentuk hubungan dengan dia, dan ia bermimpi House of Sleep. Akhirnya, tak bisa menolak, ia kembali ke kota rumahnya dan berjalan ke Kuil Kuze, dimana Amane mengenalinya dan setuju untuk membantu dia melihat Reika. Terhadap nasihatnya, ia pergi jauh ke dalam kuil dan akhirnya menemukan jalan ke Shrine, di mana Reika disula dan tidur. Dia terbangun dan dia tersenyum, senang melihat dia sekali lagi.

Namun, Yashuu Kuze menemukan apa Amane telah dilakukan, dan bertekad untuk melestarikan Perintah, diikuti Kaname ke kuil dan membunuh dia di depan Reika. Reika begitu sedih bahwa dia memungkinkan tato untuk memasuki matanya, menyebabkan Unleashing. Reika kemudian mulai berkeliaran di Manor, dan di mana-mana dia berjalan itu ditelan di Rift. Meskipun upaya Yashuu Kuze mengandung Rift dengan membuat pengorbanan dan menyegel Manor menjadi mimpi, rasa sakit Reika itu terus menyebar dan tumpah ke dalam mimpi orang-orang yang telah kehilangan orang yang dicintai.

Reika dan Kaname berlayar dari dalam sebuah perahu.

Pada akhirnya, Rei mengalahkan Reika, dan kemudian dilemparkan baik Reika dan Kaname dari dalam perahu bersama-sama, membiarkan mereka menyeberangi lautan ke Sisi Lain

0 komentar: