BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 12 November 2011

Handmaiden Shigure (West) Fatal Frame 3


Shigure Kuze
"It’s time... to sleep."
Kanji (しぐれ)
Alias ​​(es) : Shigure Kuze ( )
Pekerjaan : Handmaiden/ Doll Altar (West)
Antara usia : 5-9
Keluarga : Diadopsi oleh Keluarga Kuze
Ditemui di :Altar Doll Barat
Penyebab Kematian : Impaled oleh Hisame
Status Perkawinan : Tunggal
Game : Fatal frame III
Penampilan Pertama : Fatal frame III
Catatan / Catatan Harian : Hijau
Suara Jepang Aktor N / A
Inggris Suara Aktor N / A

Shigure adalah salah satu dari empat Handmaiden (dikenal sebagai Handmaidens di AS / Inggris versi) ditunjuk untuk melayani di Kuil Kuze dan diadopsi ke dalam keluarga Kuze. Sama seperti semua Handmaiden lain, ia mengenakan pakaian putih dan merah. Seperti Hisame dan Minamo, ia membawa sebuah pasak dan palu.


Masa lalu


Shigure bertugas dengan mengawasi Carpenters Kuil sehingga mereka tidak bisa lolos dari kematian yang akan datang ("These people, must be sacrificed "). Dia juga merawat Kyouka Kuze saat dia dikurung di Ruang Tatami Tertutup.


Tidak seperti Hisame dan Minamo, Shigure memiliki sisi penyayang dan simpatik, terutama terhadap Amane. Ketika dia mengetahui tentang rencana Amane untuk menyelinapkan Kaname ke kuil, ia memohon Amane untuk tidak melanggar Kode Kuze. Setelah mengikuti perintah dari Yashuu Kuze untuk menusuk Amane, Shigure adalah Hamba yang hanya mengekspresikan setiap rasa bersalah pada apa yang dia lakukan.


Kemudian, setelah Carpenters Kuil gagal mengandung Rift dari penyebaran, Yashuu memerintahkan untuk menusuk Hisame dan Minamo di Ruang Tertutup.


* Shigure berada di Doll Altar barat.

* Sebuah cerita tentang sisi Shigure dan Handmaiden lainnya disebutkan dalam Zero 3 Anthology comic
* Shigure dapat dibedakan dari Handmaiden lain dengan rambut pendek dan poni.
* Shigure menganggap Amane sebagai "Onee-chan", yang berarti "kakak perempuan", meskipun keduanya tidak berhubungan secara biologis.

0 komentar: